Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video dengan Nadine Beredar, Verrell Bramasta Ungkap Reaksi Natasha Wilona

Kompas.com - 25/10/2017, 09:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta tengah menjadi perbincangan lantaran video ciumannya dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, beredar.

Nadine sebelumnya mengaku kekasihnya tak marah karena itu. Namun bagaimana dengan tanggapan Natasha Wilona, artis peran yang dikabarkan tengah dekat dengan Verrell?

"Sama Wilona baik-baik aja," ujar Verrell saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Menurut putra Venna Melinda ini, Wilona adalah orang yang selalu memberikan dukungan semangat untuknya di tengah gunjingan akibat video tersebut.

"Dia dan mamanya adalah orang-orang yang men-support aku di lokasi shooting dan selalu memberikan support," ucap Verrell.

Dihubungi terpisah beberapa hari lalu, Nadine Waworuntu mengatakan bahwa kekasihnya, Abdurrahman Arif alias Adul, tak marah soal konten video itu.

[Baca juga : Diapit Orangtuanya, Verrell Bramasta Mengaku Salah]

Menurut Nadine, Adul sudah tahu bahwa Nadine dan Verrell pernah dekat jauh sebelum mereka berpacaran.

Lagipula menurut Nadine, kejadian dalam video tersebut terjadi dua tahun lalu saat ia dan Verrel masih sama-sama jomblo. Mereka saat itu terkena hukuman permainan Truth or Dare.

[Baca juga : Nadine Waworuntu Minta Maaf kepada Pacar Verrell Bramasta]

"Dia sih dia enggak marah ke aku. Dia tahu aku dulu pernah ada hubungan sama Verrell, pernah dekat sama Verrel, dan aku pun pernah ngenalin Verrell ke pacarku, pernah ketemu," kata Nadine.

[Baca juga : Adul Sakit Hati karena Efek Video Nadine Waworuntu-Verrell Bramasta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com