Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Ancam Laporkan 'Haters' ke Polisi

Kompas.com - 25/10/2017, 22:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Cita Citata, dalam akun Instagramnya menuntut salah satu pengguna Instagram untuk meminta maaf kepadanya, atau dirinya akan menempuh jalur hukum bila tak ada permintaan maaf hingga esok.

"Mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum," tulis Cita.

Cita mengunggah foto tangkapan layar dari komentar pemilik akun @ibrohim_ab.

"Artis klo habis off air gtu.. Biasanya langsung dipake sama pejabat pejabat," bunyi komentar tersebut.

[Baca juga : Ada yang Bakal Pusing kalau Cita Citata Sepi Job]

 

mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum ..

A post shared by cita citata (@cita_citata) on Oct 25, 2017 at 12:45am PDT

Bomboms, manajer Cita mengatakan, komentar itu dianggap tidak layak karena tidak berhubungan dengan foto yang diunggah Cita.

"Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Itu haters yang komen di instagram Cita, menurut kami tidak patut dan tidak layak ya. Karena antara foto sama komentar juga tidak nyambung sama sekali," ucap Bomboms saat dihubungi wartawan, Rabu (25/20/2017).

"Cita upload foto ketika dirinya perform di Makassar, dan di foto tersebut juga tidak ada pejabatnya. Tapi kenapa komentarnya seperti itu. Kecuali emang fotonya ada di hotel atau seperti apa, komentarnya mungkin nyambung, meskipun tidak demikian," lanjutnya.

Hal itu dilakukan sang pelantun "Goyang Dumang" untuk memberi peringatan kepada para netizen agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Makanya, ancaman Cita, 1x24 jam itu merupakan peringatan bagi pengguna media sosial. Kami sih penginnya pengguna media sosial lebih bijak dalam berkomentar," imbuh Bomboms.

[Baca juga : Cita Citata Kenalkan Pria Iran yang Jadi Kekasihnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com