Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono "Pensiun" Memainkan Perasaan Wanita

Kompas.com - 28/10/2017, 16:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugino alias Tian (36) mengatakan akan kembali terlibat dalam produksi layar lebar pada 2018. Sebelumnya ia vakum selama tiga tahun, lantaran fokus mengurus bisnis digitalnya.

"Next tahun depan akan ada project terbaru. Tapi, belum bisa dikasih tahu lagi," ujarnya ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alasan suami artis peran Titi Kamal itu mau terlibat, karena cerita dalam film itu membuatnya tertarik. Sebenarnya, menurut Tian, banyak tawaran film yang datang kepadanya.

"Ada tawaran script masuk, tapi pas dibawa enggak ada yang wah! Kalau yang ini sesuai dengan industri film Indonesia yang sedang ramai, kelihatan bagus saya bisa berpartisipasi juga," kata Tia yang akan menjalani proses shooting akhir tahun ini.

[Baca juga : Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajarkan Lima Bahasa kepada Anak ]

Tian sedikit membocorkan karakternya. Menurut dia, karakternya kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya ia perankan. Kali ini, Tian sudah 'pensiun' sebagai lelaki yang mempermainkan perasaan para wanita.

"Ini berbeda. Kalau gue kan biasa jadi cowok ABG, tukang mainin cewek, yang begitu-begitu melulu lah. Sekarang sih enggak. Sekarang lebih dewasa dan sesuai umur," ujar dia.

[Baca juga : Christian Sugiono Sempat Rasakan Sulitnya Merekrut Karyawan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com