Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upi Punya Target Bikin Film Bergenre Horor Tahun 2018

Kompas.com - 30/10/2017, 19:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu target sutradara Upi di tahun 2018 mendatang ialah membuat film bergenre horor. Menurutnya, film horor adalah salah satu genre yang belum pernah dibuatnya.

"Ya belum pernah (membuat) film horor. Aku sih memang ada tawaran-tawaran untuk bikin film horor, tapi masih nanti, masih tahun depan," ujar Upi saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (30/10/2017).

Alasan Upi menerima tawaran membuat film horor pada 2018 lantaran ia tak mau terbawa suasana geliat film horor sepanjang 2017 ini. Meskipun, kata Upi, banyak tawaran dari para produser film.

"Cuma kalau sekarang lagi laku-lakunya, aku enggak mau ikutan juga. Nanti kalau sudah enggak terlalu ramai baru bikin film horor," ujarnya.

[Baca juga : Upi: My Generation, Film Remaja yang Kritis ]

Sejak kecil Upi menjadi penggemar film horor. Bukan film horor dalam negeri yang menjadi favoritnya, melainkan film buatan Asia.

"Film horor adalah genre favorit saya dari dulu. Banyak banget film horor Jepang dan Korea. Itu adalah favorit," ungkap Upi.

[Baca juga : Upi, dari My Stupid Boss ke Surat Kecil untuk Tuhan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com