Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Tanpa Pemeran Pengganti dalam "Gasing Tengkorak"

Kompas.com - 01/11/2017, 16:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy melakoni seluruh adegan ekstrem dalam film horor Gasing Tengkorak tanpa bantuan pemeran pengganti.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita ketika berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2017).

"Memang banyak banget adegan-adegan action yang harusnya pakai stuntman. Tapi menurut aku, kalau aku bisa melakukannya sendiri kenapa enggak? Kenapa harus nyusahin sutradara dan nyari yang lain kalau aku bisa lakukan sendiri," ujar dia.

Adegan melompat dari sebuah gedung, terpental dari jendela, hingga menyelam di malam hari dilakukan oleh Nikita seorang diri. Menurut Nikita, hal itu merupakan tuntutan dan konsekuensi seorang aktris.

Baca juga : Nikita Willy Akan Belajar Teater di Broadway

"Di sinetron, aku kalau kata sutradara, nyawa aku sudah kayak kucing, karena aku enggak takut. Jadi kalau sutradara bilang bisa ini atau enggak? Aku jawabannya pasti bisa. Walaupun dalam hati aku, enggak tahu deh bisa atau enggak," kata dia.

"Aku suka challenge dan aku mendapatkan pengalaman baru," sambung dia.

Awalnya sutradara Gasing Tengkorak disebut cukup pesimistis dengan kemampuan Nikita.

Baca juga : Shooting Film Gasing Tengkorak, Ini yang Bikin Takut Nikita Willy

"Director kalau lihat aku dari awal pasti pesimis. 'Oh, ini enggak bakalan bisa', karena kan bentukannya begini, very-very feminin. Kalau mereka nyuruh bisa ini enggak? Bisa itu enggak? Bisa!" ujarnya.

Lalu bagaimana upaya Nikita untuk meyakinkan sutradara?

"Aku selalu bilang. Kalau aku melakukan sendiri, aku lakukan sendiri aja. Pasti aman, aku bisa lakukan ya jalani aja. Izinkan aku aja dulu sekali, kalau memang tidak puas baru pakai stuntman," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com