Tiket Perempuan Perempuan Chairil Habis, Happy Salma Gembira - Kompas.com

Tiket Perempuan Perempuan Chairil Habis, Happy Salma Gembira

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 09/11/2017, 12:22 WIB
Happy Salma dijumpai di sela latihan pertunjukan teater Perempuan Perempuan Chairil di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Happy Salma dijumpai di sela latihan pertunjukan teater Perempuan Perempuan Chairil di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa hari menjelang pertunjukan teater Perempuan Perempuan Chairil pada 11-12 November 2017, tiketnya sudah habis terjual.

Hal itu disampaikan oleh produser pertunjukan itu, artis peran Happy Salma.

"Itu saya senang banget, kerja keras terbayar. Ini apresiasinya luar biasa, hari pertama website-nya jebol, di waktu yang bersamaan pada beli tiket. Ini menjadi tanda bahwa seni pertunjukan bisa dikemas menarik," tuturnya dalam sesi latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Baca juga: Awal Lahirnya Perempuan Perempuan Chairil

Kegembiraan dirasakan pula oleh artis peran Reza Rahadian, yang menjadi penyair Chairil Anwar dalam Perempuan Perempuan Chairil. Ia mengaku juga semakin bersemangat untuk memberi penampilan terbaiknya.

"Seneng banget sih itu kayak jadi energi juga, kayak banyak orang yang tidak boleh kita kecewakan, karena mereka sudah antusias beli tiket dan sudah habis," ujarnya.

"Itu buat kami semua di sini, saya yakin jadi energi juga buat kami para pemainnya atau siapa pun yang terlibat dalam produksi untuk memberi yang terbaik," sambungnya.

Baca juga: Alasan Happy Salma Pilih Reza Rahadian Perankan Chairil Anwar

Sementara itu, menurut artis peran Marsha Timothy, ia justru merasa gugup karena nantinya akan ada banyak pasang mata yang menonton akting pertamanya dalam teater.

"Deg-degan-nya beda. Kalau buat saya, film enggak deg-degan sih. Kalau keluar, penonton banyak atau enggak, kayaknya produsernya (harap-harap cemas). Di sini deg-degan-nya karena sudah banyak yang beli (tiket), terus nanti bisa bagus enggak ya (tampilnya). Gitu. Bisa memenuhi ekspektasi orang enggak ya. Kayak gitu," ungkap Marsha.

Baca juga: Marsha Timothy Jadi Kawan Berdebat Chairil Anwar

Pertunjukan teater Perempuan Perempuan Chairil akan dimainkan oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Tara Basro, Marsha Timothy, dan Sita "RSD".

Pertunjukan teater itu akan dilangsungkan di Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 11-12 November 2017 mendatang.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM