Tak Tega, Kiki Farrel Tak Temui Mama Dahlia - Kompas.com

Tak Tega, Kiki Farrel Tak Temui Mama Dahlia

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 14/11/2017, 10:46 WIB
Kiki FarrelInstagram/Kiki Farrel Kiki Farrel

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kiki Farrel mengaku tidak tega melihat kondisi ibunya, Dahlia, yang mengidap tumor ganas di usus. Karena itu ia belum bisa bertemu sang ibu.

"Ya namanya orang beda-beda sikap cara menyikapinya. Kalau saya orangnya kalau ada apa-apa sama Mama, adik segala macam gue enggak mau ketemu dia, karena gue semakin stres. yang ada mendingan gue cari uang," katanya saat dihubungi wartawan, Senin (13/11/2017).

Meskipun tidak menemui perempuan yang akrab disapa Mama Dahlia itu, Kiki tetap menunjukkan perhatian dengan mengurus pengobatannya.

"Makanya kemarin itu selama seminggu bolak-balik rumah sakit. Ya karena mendingan gue enggak ketemu tapi bolak balik rumah sakit ngajuin BPJS yang prosedurnya ribet banget," tutur pria berusia 31 tahun itu.

[Baca juga : Mengidap Tumor Ganas, Ibunda Kiki Farrel Segera Jalani Operasi ]

"Akhirnya menyerah BPJS. Ya sudah deh maju bayar saja enggak apa-apa. Tapi sejauh enggak ketemu itu telepon-teleponan Mama butuh buah, susu diantar sama sopir. Paling gitu saja," imbuhnya.

Kiki menambahkan, banyak anggota keluarga yang merawat dan menjaga Mama Dahlia di rumah.

"Di rumah ramai ada kakak dia, adik dia, keponakan segala macam. Ya dia sih dibawa santai saja sehari-harinya pokoknya. Pas dikasih tahu tumor streslah," ungkapnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM