Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Siap Lebih Muda 20 Tahun di The 90's Festival

Kompas.com - 14/11/2017, 22:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Reza Artamevia mengaku siap tampil lebih mudah 20 tahun dalam The 90's Festival yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 November 2017.

Ia mengatakan hal itu dalam konferensi pers festival The 90's Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Usia saya tidak seperti 20 tahun lalu. Kebetulan tahun ini persis 20 tahun saya berkarya karena album pertama saya rilis tahun 1997. Saya ingin bisa menghibur semua dengan kualitas yang sama dengan 20 tahun lalu atau bahkan lebih," ucap Reza.

Karena itu, ia telah melakukan persiapan khusus. Pelantun "Pertama" ini sudah berlatih bersama sebuah band dari Bandung, Jawa Barat. Reza juga meminta tambahan penyanyi latar untuk memantapkan penampilannya nanti.

[Baca juga : Reza Artamevia Berencana Gelar Konser Tunggal]

"Terus kostum, kami bakal kompakan black and white. Nuansanya hitam putih. Saya kan orangnya agak androginy gitu kan. Jadi memungkinkan (tampil) kemacho-macho-an," kata Reza.

"Terus yang pasti jaga kesehatan dengan baik," tambahnya.

Rencananya, Reza akan menyuguhkan delapan lagunya yang pernah menjadi hits dari album pertama, kedua, dan ketiga yang rilis dari 1997 hingga 2002.

"Produksinya masih era 90-an. Lagu 'Pertama' akan dibawain. Pokoknya yang kalian kangenin hehehe. Hits-hits saya akan saya bawain semua," ucap Reza.

"Saya pertama kali ini muncul di 90's fest. Ya saya sih dasarnya emang saya anak panggung, dari SMP udah nge-band, jadinya dapat tawaran ya saya senang aja," imbuhnya.

[Baca juga : Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta]

Ada sebanyak 22 musisi Tanah Air, termasuk Reza, dan satu band mancanegara yang populer pada masanya yang akan memeriahkan The 90's Festival.

Mereka adalah Sixpence None the Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret Bragi, The Groove, dan Base Jam Reunion.

Kemudian Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz RM, Warna, Shaden, T- Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak, Purpose, dan TIC Band juga bakal memeriahkan The 90s Festival.

Untuk tiketnya, dibanderol dengan harga Rp 480.000 kelas festival dan Rp 1,48 juta kelas VIP. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi The 90s Festival www.the90sfestival.com.

[Baca juga : Reza Artamevia Tulis Lirik untuk Singel Barunya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com