Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Berpikir 3 Tahun, Melody Akhirnya Mantap Lulus dari JKT48

Kompas.com - 16/11/2017, 18:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Melody Nurramdhani Laksani (25) memutuskan untuk lulus dari idol grup JKT48. Rencananya pada Maret 2018 mendatang, Melody resmi hengkang dari grup sister AKB 48 tersebut.

"Iya jadi kemarin tanggal 4 November sudah ngumumin mau graduate. Nanti terakhir resmi graduate dr JKT48 Maret 2018," kata Melody usai mengisi acara di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Wanita kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini memutuskan untuk menyudahi perjalanannya bersama JKT48 setelah 6 tahun bersama.

"Sudah cukup sih di JKT48, sudah enam tahun. Terus kayaknya aku mau sendiri aja. Aku mungkin mau bantuin JKT48 di balik layar aja," ucapnya.

[Baca juga : Melody Putuskan Lulus dari JKT48 ]

Melody mengungkapkan, bahwa keputusan ini sudah ia pikirkan sejak tiga tahun belakangan. Namun, Melody merasa masih belum yakin. Kini setelah memikirkan dengan matang, Melody mengaku mantab untuk lulus dari JKT48.

"Sebenarnya yang aku rasain, kayak dua atau tiga tahun lalu sudah kepikiran. Cuma kalau dulu kan mikirnya masih egois aku, tapi kalau sekarang sudah cukup," ujarnya.

"Dan kalau perasaan pengin graduate karena capek, mungkin semua member ngalamin, enggak cuma aku aja. Cuma kalau graduate karena memang sudah waktunya, keinginan sendiri, itu pasti dipertimbangkan dengan baik-baik," lanjutnya.

[Baca juga : Inilah yang Membuat Uty JKT48 Mengidolakan Melody JKT48]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com