Inilah yang Membuat Uty "JKT48" Mengidolakan Melody "JKT48"

Kompas.com - 01/07/2017, 23:52 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dwi Putri Bonita atau Uty, salah satu member grup idola JKT48, rupanya mengidolakan Melody JKT48. Melody tak lain dan tak bukan adalah kapten Tim T dan Manajer Teater JKT48.

"Member yang disuka, sebelum Kak Veranda graduate, Kak Veranda kayaknya. Soalnya kayak Kak Veranda tuh inspirasi banget. Tapi kalau sekarang Kak Melody," ucap Uty saat berbincang dengan Kompas.com dalam acara nonton bareng film Ponyo di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2017).

Rupanya, alasan Uty mengidolakan Melody bukan hanya karena segudang prestasi yang ditorehkannya, melainkan kepribadian Melody yang memang banyak memberikan inspirasi untuk dirinya.

"Kak Melody itu kuat gitu. Mana udah double team, harus ngapalin semua lagu, bijaksana juga, enggak pilih kasih, adil gitu," tambah dara asal Palembang ini.

[Baca juga: Uty JKT48 Pernah Minder dengan Bagian Wajahnya Ini]

 

Uty sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seperti Melody. Namun, tentu saja ia tak ingin kehilangan identitas atau kepribadian dirinya sendiri.

"Mau (jadi seperti Melody), (tapi) jadi diri sendiri itu tetap. Cuma jadi Kak Melody tuh, bisa jadi sosok yang kuat. Mungkin aku bisa jadi dia yang kuat, mungkin aku bisa jadi dia yg wawasannya luas, pengin gitu," terang Uty yang masuk ke dalam Tim J ini.

Karenanya, selama berada di JKT48, Uty terus meningkatkan bakat dan kemampuannya sehingga kualitas dirinya bisa terus terasah.

Dengan begitu, ia bisa semakin disukai para penggemarnya lantaran tak pernah menyerah dan terus berusaha menjadi idola yang baik.

[Baca juga: Gracia ?JKT48? Mengidolakan Jessica Veranda karena Alasan ini]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.