Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Umumkan Akan Tampil dalam MAMA 2017

Kompas.com - 21/11/2017, 17:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mengumumkan bahwa ia akan menjadi salah satu penampil dalam ajang penghargaan musik bergengsi se-Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017.

Pemilik nama lengkap Agnes Monica ini bakal tampil di MAMA yang digelar di Hoa Binh Theater, Vietnam, pada 25 November 2017 mendatang. Pengumuman itu ia sampaikan lewat media sosial.

"Anybody knows where I'll be performing?" tanya Agnez dalam video singkat dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Selasa (21/11/2017).

"Where will i be performing?? ;) #AGNEZMO #AGNEZMOinVIETNAM Yaaaaas!! @mnet_mama #AGNEZMOonMAMA," tulis pada keterangan video itu.

Baca juga : Agnez Mo Akan Gelar Tur Konser Tahun Depan?

MAMA tahun ini akan berlangsung di tiga negara. Selain Vietnam, acara ini juga digelar di Jepang pada 29 November 2017 dan Hong Kong pada 30 November-1 Desember 2017.

Penampilan Agnez nantinya bakal menjadi aksi pertamanya di panggung MAMA. Namun pelantun "Coke Bottle" ini pernah menyabet piala Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 sebagai Best Asian Artist Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com