Agnez Mo Akan Gelar Tur Konser Tahun Depan?

Kompas.com - 09/11/2017, 14:42 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Agnez Mo saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo mengisyaratkan sebuah rencana tur konser tahun depan. Tur itu nantinya dalam rangka mempromosikan debut album internasionalnya berjudul X.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan seorang penggemarnya dalam program bincang-bincang, Build Series NYC, yang dipandu Kevan Kenney, Selasa (7/11/2017) waktu setempat.

"Johnny (Johnny Wright, manajer Agnez) beberapa minggu lalu bilang bahwa ia akan mengajak kami berdiskusi dalam rapat internal dengan beberapa pihak lain di Januari," kata Agnez yang sebelumnya ditanya kapan ia menggelar tur, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (9/11/2017).

[Baca juga : Agnez Mo Tampil dalam MTV TRL di New York]

Mengapa baru pada Januari tahun depan ia dan manajemennya mau membicaran soal promo lewat tur? Padahal album X sudah dirilis pada 10 Oktober 2017 lalu. Rupanya Agnez mengungkap penyebabnya.

"Alasannya karena sekarang sudah mendekati Thanksgiving dan Natal dan aku ingin berada bersama keluarga dan sahabat-sahabatku. Jadi, aku tak ingin memikirkan soal itu (pekerjaan) dulu," ujar Agnez.

"Jadi kami baru akan memulai pembicaraan pada Januari. Maka semoga kami bisa melakukan tur tahun depan," sambungnya sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Ada Apa dengan Agnez Mo dan Vogue pada November Nanti?]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.