Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Akan Gelar Tur Konser Tahun Depan?

Kompas.com - 09/11/2017, 14:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo mengisyaratkan sebuah rencana tur konser tahun depan. Tur itu nantinya dalam rangka mempromosikan debut album internasionalnya berjudul X.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan seorang penggemarnya dalam program bincang-bincang, Build Series NYC, yang dipandu Kevan Kenney, Selasa (7/11/2017) waktu setempat.

"Johnny (Johnny Wright, manajer Agnez) beberapa minggu lalu bilang bahwa ia akan mengajak kami berdiskusi dalam rapat internal dengan beberapa pihak lain di Januari," kata Agnez yang sebelumnya ditanya kapan ia menggelar tur, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (9/11/2017).

[Baca juga : Agnez Mo Tampil dalam MTV TRL di New York]

Mengapa baru pada Januari tahun depan ia dan manajemennya mau membicaran soal promo lewat tur? Padahal album X sudah dirilis pada 10 Oktober 2017 lalu. Rupanya Agnez mengungkap penyebabnya.

"Alasannya karena sekarang sudah mendekati Thanksgiving dan Natal dan aku ingin berada bersama keluarga dan sahabat-sahabatku. Jadi, aku tak ingin memikirkan soal itu (pekerjaan) dulu," ujar Agnez.

"Jadi kami baru akan memulai pembicaraan pada Januari. Maka semoga kami bisa melakukan tur tahun depan," sambungnya sambil tersenyum.

[Baca juga : Ada Apa dengan Agnez Mo dan Vogue pada November Nanti?]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com