Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krakatau Menyatu dengan Penonton 5UPERGROUP Live in Concert

Kompas.com - 22/11/2017, 09:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Krakatau menyuguhkan aksi panggung yang ciamik untuk 5UPERGROUP Live in Concert yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017).

Permainan Gilang Ramadhan (drummer Krakatau), Gusti Hendy (drummer GIGI) dan Thomas Ramdhan (pemain bas GIGI) yang beradu membuka pintu penampilan Krakatau malam itu.

Suara khas Trie Utami yang muncul dari panggung di tengah penonton memecahkan suasana dengan "La Samba Primadona".

Dengan lagu-lagu andalannya seperti "Cita Pasti", "Gemilang" dan "Cermin Hati", grup musik yang terbentuk pada 1984 itu menyatu dengan para penonton.

"Krakatau tidak pernah menganggap penonton terpisah dari panggung, semuanya adalah keluarga Krakatau," kata Trie Utami.

Satu-satunya perempuan dalam band Krakatau itu sempat berhenti bernyanyi untuk membiarkan para penonton menyambung lantunan "Kau Datang" yang ia nyanyikan.

Grup musik yang digawangi oleh Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, Pra Budi Dharma dan Trie Utami juga berjanji akan tetap berkarya di belantika musik Indonesia.

Baca juga : Persembahan GIGI untuk Para Jomblo di 5UPERGROUP Live in Concert

"Krakatau sudah merilis album Chapter One, akan ada chapter two, chapter three, dan kami akan terus bermusik tidak tahu sampai kapan," ujarnya.

Penampilan mereka ditutup dengan solo drum dari Gilang, disambung dengan paduan ritme gitar, bas dan keyboard serta dilengkapi dengan suara tinggi Trie Utami.

Baca juga : Doa God Bless untuk  Yockie Suryo Prayogo di Panggung 5UPERGROUP

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com