Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Persiapan Spesial The Groove untuk The 90's Festival

Kompas.com - 24/11/2017, 19:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjadi satu dari 22 penampil di panggung The 90's Festival yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/11/2017), membuat grup musik The Groove serius berlatih demi memberi suguhan yang menarik.

"Persiapannya memang kami selalu nyempetin latihan gitu. saya sama Rieka, sama Rejos juga selalu mikirin apa sih yang menarik buat penonton," kata sang pemain perkusi, Rejos saat jumpa pers The 90's Festival di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Berbeda dari sebelumnya, Reza sang vokalis mengatakan, ia dan kawan-kawan akan memberikan sentuhan koreografi untuk melengkapi penampilan mereka.

"Kayak dulu kami enggak mikirin koreo, sekarang mulai ada beberala part dalam beberapa lagu ada koreonya, istilahnya dulu kami kan lebih freestyle," ucap Reza.

"Sekarang kami itu berusaha menyesuaikan dan bikin pertunjukan itu gimana caranya supaya lebih menarik. Emang kami selalu berusaha nyari dan eksplor gimana caranya supaya kualitas The Groove selalu meningkat lagi dan tidak begitu aja," sambungnya.

[Baca juga : 20 Tahun Berkarya, The Groove Rilis Tuhan di Hati Kita ]

The Groove akan tampil pukul 15.45 WIB di Hardtop Stage. Selama 35 menit, The Groove akan membawakan lagu-lagu andalam mereka yang populer pada masanya.

"Dari jatahnya 35 menit, itu kami maksimalin sih, sebanyak-banyaknya terutama hits-hitsnya The Groove, kami medley atau apa, yang penting dapet momen nostalgianya. Kami kejar ke situ sih," imbuh Reza.

[Baca juga : Reza The Groove: 90-an Tahun Emas Industri Musik Indonesia ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com