Mengenal Corvus Glaive, Putra Angkat Thanos Pengancam Avengers

Kompas.com - 21/10/2017, 11:49 WIB
Patung Corvus Glaive, anggota pasukan Black Order, dipamerkan di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 14-16 Juli 2017. Disney/Image Group LAPatung Corvus Glaive, anggota pasukan Black Order, dipamerkan di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 14-16 Juli 2017.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - "Aku melayani tuanku, Thanos, penghancur dunia, raja malapetaka. Aku satu di antara lima, Corvus Glaive," kata karakter yang ada dalam seri Infinity karya Jonathan Hickman.

Dalam Avengers: Infinity War nanti, Corvus Glaive akan menjadi salah satu dari empat anggota pasukan Black Order -- kecuali Supergiant yang akan dikenalkan belakangan.

Corvus Glaive, dikenal sebagai anggota Black Order yang disegani, dia menikah dengan Proxima Midnight. Ia adalah anak angkat Mad Titan Thanos dan juga bersaudara tiri dengan Gamora serta Nebula.

[Baca juga : Mengenal Black Dwarf, Anggota Black Order Thanos yang Disegani]

Ketika Thanos memutuskan untuk menghancurkan bumi demi mencari putranya, Corvus Glaive diutus ke sekolah yang dipimpin oleh Jean Grey. Sayangnya ia tak berhasil menemukan putra Thanos di sana.

Di satu sisi, karakter X-Men --termasuk Jean Grey-- bukanlah bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menjadi semesta dari Avengers: Infinity War.

[Baca juga : Pencarian Peran Pelayat Beri Sinyal Kematian Anggota The Avengers]

Karena itu pula karakter Corvus Glaive yang dikenalkan kali pertama dalam Free Comic Book Day preview book of Infinity #1 akan mendapat misi yang berbeda dari serial karya Jonathan Hickman.

Satu yang pasti, karakter Corvus Glaive tak akan bisa dibunuh sebelum tombak sakti miliknya dihancurkan. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X