Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunung Agung Bererupsi, Bintang Stranger Things Jadi 10 Hari di Bali

Kompas.com - 03/12/2017, 12:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Erupsi Gunung Agung, Bali, yang menggangu penerbangan minggu ini, membuat bintang film seri televisi Stranger Things, Millie Bobby Brown, harus berada di pulau tersebut selama 10 hari.

Namun, remaja itu tidak mengeluh.

Dara berusia 13 tahun yang populer berkat permainannya dalam film seri di Netflix itu mengunggah beberapa foto pada akun Instagram-nya yang memperlihatkan ia bermeditasi di taman, berjalan-jalan di sekitar hotel, dan berfoto bersama staf hotel di pulau wisata tersebut.

"Hai semua, saya ingin mengabarkan bahwa saya sedang di Bali setelah perjalanan melalui Australia. Saya belum bisa pulang setelah berlibur, yang seharusnya empat hari berubah menjadi 10 hari karena gunung berapi," tulisnya.

Baca juga: Glenn Fredly Galang Dana untuk Pengungsi Gunung Agung

Millie Bobby Brown mendoakan puluhan ribu warga Bali yang terkena dampak erupsi yang mengepulkan abu tebal itu.

Bandar Udara Ngurah Rai, Bali, dibuka kembali pada Rabu lalu (29/11/2017), setelah tutup selama dua setengah hari dan ribuan turis kini meninggalkan pulau itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com