Jalani Diet, Tulus Tak Kurangi Frekuensi Makan - Kompas.com

Jalani Diet, Tulus Tak Kurangi Frekuensi Makan

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 06/12/2017, 16:47 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Muhammad Tulus hadir dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dan pencipta lagu Muhammad Tulus hadir dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda pada penampilan penyanyi dan pencipta lagu Muhammad Tulus (30). Pelantun "Monokrom" ini kini tampak ramping. Ia sedang menjalani diet.

"Saya bukannya mengurangi makan. Justru saya sering makan dengan durasi setiap dua setengah jam, tapi porsinya dikurangi," ungkap Tulus dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Baca juga: Tampil Langsing, Olivia Zalianty Mengaku Tak Jalani Diet

Tulus menyebut bahwa yang dijalaninya merupakan diet carbo cut atau mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung karbohidrat.

"Intinya, kalau gue itu makan karbo, biar enggak gendut jadi dipotong setengah. Tapi, kan enggak kenyang, jadi gue makan snack sehat. Setelah itu, baru dilanjutin dengan makan biasa," ucapnya.

Baca juga: Jalani Diet Vegan, Sophia Latjuba Masak Sendiri

Hasilnya, kini berat badan pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, pada 20 Agustus 1987 ini turun pelan-pelan. Ia juga berolah raga.

"Pelan-pelan, semuanya pelan-pelan. Ini juga masih jalan. Tapi, mungkin pas pertama kali kepikiran itu awal tahun lalu. Kan salah satu bagian dari resolusi tahun ini juga, pengin hidup sehat, pengin olah raga," ucapnya.

Baca juga: Jalani Diet Ketat, Jimin ?BTS? Sering Pingsan Saat Latihan Tari

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM