Hubungan Positif Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia Ciptakan "Sweet Talk" - Kompas.com

Hubungan Positif Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia Ciptakan "Sweet Talk"

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 06/12/2017, 18:24 WIB
Chandra Liow, Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian saat jumpa pers Sweet Talk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Chandra Liow, Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian saat jumpa pers Sweet Talk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis  Sheryl Sheinafia merasa hubungan sosial dan asmaranya sedang positif. Kondisi nyaman ini membuat dia terinspirasi untuk mencipta singel baru yang ia beri judul "Sweet Talk".

"Emang ini terinspirasi dari personal aku saja. Dalam relationship, aku merasa sangat positif, dari dia (kekasih) positif kalau memberi kata-kata, dan sebaliknya," kata Sheryl saat jumpa pers "Sweet Talk" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Sheryl menuturkan, lagu tersebut ia tulis di tengah kegiatan liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga : Titiek Puspa Sebut Sheryl Sheinafia Pacar Adik Vidi Aldiano

"Pas aku ke Los Angeles aku ketemu John Mayer di sana, dan seketika memang kepikiran bikin lagu di sana," kata bintang film Koala Kumal itu.

Suasana Los Angeles yang mengasyikkan mendorong Sheryl menulis lirik "Sweet Talk" dalam bahasa Inggris.

"Karena suasana di LA aku dapet inspirasinya begitu, soalnya aku juga enggak pernah coba buat lagu EDM (electronic dance music) dan belum punya lagu bahasa Inggris juga, jadi kenapa enggak bikin lagu bahasa Inggris selama aku lagi di sana," lanjutnya.

Sheryl juga menggandeng penyanyi Rizky Febian dan YouTubers Chandra Liow untuk berkolaborasi dalam singel tersebut.

"Aku sudah tahu aku ingin Rizky Febian, dari suaranya sudah khas. Aku pengin banget dia ada," kata pelantun "Kutunggu Kau Putus" itu.

"Tapi (untuk) Chandra Liow, pas aku mendarat di Jakarta aku kepikiran. Karena aku dengerin sepanjang flight ini butuh something new, 'Siapa ya yang belum pernah diajak nge-rap dalam rilisan official? Chandra liow," tambahnya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM