"Sweet Talk" Bikin Sheryl Sheinafia Lepas Gitar - Kompas.com

"Sweet Talk" Bikin Sheryl Sheinafia Lepas Gitar

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 07/12/2017, 13:13 WIB
Sheryl Sheinafia saat jumpa pers peluncuran Sweet Talk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Sheryl Sheinafia saat jumpa pers peluncuran Sweet Talk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia melepas gitar untuk menunjukkan kebolehannya dalam menari. Hal ini tampak dalam klip video single terbaru Sheryl yang bertajuk "Sweet Talk".

"Di sini aku lepas gitar dan konsepnya dance. Aku harus latihan banget buat bisa nyanyi dan dance dengan baik," kata Sheryl saat jumpa pers peluncuran klip video "Sweet Talk" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Karena dalam lagu tersebut tidak banyak menunjukkan permainan gitarnya, Sheryl memutuskan untuk berlatih menari selama satu bulan.

"Aku merasa (awalnya) enggak banget deh kalau dance. Tapi melihat karena video clip ini gitarnya di-look doang kan ya, aku rekaman enggak ada variasi yang gimana banget gitu," ucap Sheryl.

Baca juga : Hubungan Positif Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia Ciptakan Sweet Talk

"Jadi ngapain lagi, masa di screen gitu-gitu aja, kayak kurang bisa dinikmatin sampai akhir, sayang sama musiknya kan sudah dance," sambungnya.

Sheryl mengaku belum bisa benar-benar lepas dari gitar yang selama ini menemaninya, ia juga harus terbiasa dengan komentar masyarakat yang menduga dia hanya lipsync.

"Kalau ditanya sekarang jujur aja masih ngerasa kalau di kamar rasanya mau main gitar melulu, ke kamar tuh udah megang gitar aja. Cuma kan ya semuanya harus compromise di dunia ini, which is good," ucap bintang film Galih & Ratna itu.

"Minus-one ada backing vokal, orang tuh ngiranya masih lipsync, padahal kan tadi aja live, emang tinggal membiasakan komentar orang dan juga diri untuk tampil seperti itu," tambahnya.

Baca juga : Titiek Puspa Sebut Sheryl Sheinafia Pacar Adik Vidi Aldiano

Sheryl juga menggandeng penyanyi Rizky Febian dan YouTubers Chandra Liow untuk berkolaborasi. Mereka bertiga menari bersama dalam single tersebut.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM