Andien Rayakan Malam Tahun Baruan di Borobudur - Kompas.com

Andien Rayakan Malam Tahun Baruan di Borobudur

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 07/12/2017, 21:25 WIB
Andien dan Kevin and The Red Rose saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).KOMPAS.COM/IRA GITA Andien dan Kevin and The Red Rose saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Andien Aisyah dan grup musik Kevin and The Red Rose didapuk menjadi penampil dalam Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, pada 30-31 Desember 2017 mendatang.

"Terima kasih dikasih kesempatan untuk melewati malam Tahun Baru di Borobudur. Ini akan jadi malam yang spesial dan pengalaman yang menyenangkan buat saya dan semuanya," kata Andien saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Sementara itu Kevin Aprilio menyebutkan, tampil satu panggung dengan Andien dalam acara yang digelar oleh PT Taman Wisata Candi itu akan menjadi pengalaman menarik menuju tahun 2018.

"Kami bahagia karena kami bisa satu panggung bersama Andien di acara ini, semoga akan ada satu experience baru untuk mengakhiri tahun 2017 dan memulai kembali tahun 2018 dengan bersemangat," ucap Kevin.

Andien membeberkan bahwa ia akan membawakan sebuah tembang Jawa yang masuk dalam album terbarunya bertajuk "Metamorfosa" yang baru diluncurkan belum lama ini.

"Di album terbaru saya ada beberapa tembang Jawa yang biasa ibu saya bawakan waktu saya kecil dan sekarang saya nyanyikan pada anak saya, dan itu akan saya bawakan juga nantinya di Borobudur," ujar pelantun "Indahnya Dunia" itu.

Tak sampai di situ, ibu dari Anaku Askara Biru itu juga menggandeng perancang busana asal Yogyakarta untuk menyempurnakan penampilannya nanti.

Baca juga : Guyuran Hujan Tak Surutkan Semangat Andien Beraksi di Kulfest 2017

"Nanti untuk tampil di sana saya juga akan berkolaborasi sama designer asal Jogja. Yang pasti keren deh!," lanjutnya.

Tak mau ketinggalan, Kevin bersama Ilyas, Lutfi dan Eda juga akan menjanjikan penampilan yang ciamik, dengan menghadirkan paduan budaya Jawa dalam performa mereka.

"Secara fashion dan musik penampilan Kevin and The Red Rose akan ada perpaduan dengan budaya Jawa nanti pas kita manggung di sana," tambah Kevin.

Baca juga : Andien Apresiasi Jokowi yang Libatkan Anak Muda

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM