Kai Attar, Kado Ulang Tahun Terindah Titi Kamal - Kompas.com

Kai Attar, Kado Ulang Tahun Terindah Titi Kamal

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 07/12/2017, 21:34 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam konferensi pers kelahiran putra kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam konferensi pers kelahiran putra kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mendapat kado terindah jelang ulang tahunnya, 7 Desember 2017. Dua hari sebelumnya tepatnya 5 Desember, Titi dikaruniai anak kedua seorang bayi laki-laki yang ia beri nama Kai Attar Sugiono.

Putranya lahir lewat persalinan caesar di RSPI pukul 22.20 WIB dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

"Ini kado yang sangat indah gitu, senang. Terharu soalnya senang banget," ucap Titi dalam konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Meski mendapatkan banyak hadiah dari keluarga dan teman-temannya, Titi merasa tak ada kado yang lebih berharga selain kehadiran jagoan barunya.

"Banyak banget tadi (kado). Banyakan sih bunga, kue, belum buka juga yang lainnya. Kado terindah itu Kai sih sebenarnya, enggak nyangka banget gitu. Udah dapat Juna aja udah alhamdulilah banget. Ini dikasih Kai lebih terharu lagi," kata Titi.

Namun sang suami, Christian Sugiono atau Tian, belum memberikan hadiah ulang tahun kepadanya.

"Kado sih sejujurnya belum karena dari kemarin hectic mikirin lahiran, urusan rumah sakit, jadi mungkin kadonya nanti lah," timpal Tian.

Titi menambahkan, sebenarnya ia dan Tian sudah sepakat dengan dokter agar anak kedua mereka bertepatan demgan ulang tahun Titi.

Baca juga : Dikaruniai Putra Kedua, Christian Sugiono dan Titi Kamal Berahasia

"Tapi ternyata Kai udah enggak sabar keluar lahir malam itu. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Semuanya enggak ada halangan," ucap pemain film Ada Apa dengan Cinta? itu.

"Pastinya kami dengan adanya anak kedua ini sudah sangat bahagia. Meskipun ini anak kedua, tetap rasa haru ada, rasa deg-degannya pastinya ada. Saya sendiri masuk ke ruang operasinya, waktu Juna anak pertama, saya enggak boleh masuk. Kebetulan sekarang, saya diizinkan untuk melihat secara langsung, untuk menjaga, memberi semangat, dan mendampingi dalam prosesnya," timpal Tian.

Baca juga : Hamil Tua, Titi Kamal Jadi Lebih Sensitif

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM