Kevin and The Red Rose Masih Melankolis - Kompas.com

Kevin and The Red Rose Masih Melankolis

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 08/12/2017, 12:14 WIB
Kevin Aprilio saat ditemui pada jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).Kompas.com/Ira Gita Kevin Aprilio saat ditemui pada jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Kevin and The Red Rose mempersiapkan single terbaru. Sang pentolan, Kevin Aprilio mengatakan, ia dan Ilyas, Lutfi serta Eda tinggal mencari waktu yang tepat untuk meluncurkannya.

"Dari Kevin and The Red Rose sendiri udah buat single sih, udah rekaman, tinggal dirilis aja. Cari momentum," kata Kevin saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Ilyas menambahkan, single terbaru mereka akan lebih melankolis dibandingkan dengan album sebelumnya.

"Lagunya masih (melankolis), karena Kevin & The Red Rose masih tetap tentang percintaan, dan tema-tema romantis. Mungkin ini agak sedikit lebih galaulah, dari album kami sebelumnya," tambah Ilyas.

Penggarapannya sendiri telah memasuki tahap akhir, dan siap menjadi karya baru Kevin and The Red Rose untuk menyambut tahun 2018.

Grup musik yang dibentuk Kevin sejak 2016 lalu itu sebelumnya pada tahun yang sama telah meluncurkan satu album bertajuk "Untukmu", dengan lagu andalan mereka "Terkunci Untukmu".

Baca juga : Kevin Aprilio Bentuk Grup Vokal Kevin and The Red Rose

Kevin yang juga memotori grup band Vieratale membebaskan para personel Kevin and The Red Rose punya kesibukkan lain.

"Kalau kami di Kevin and The Red Rose itu enggak ada keterikatan kontrak yang gimana, kami benar-benar bebas, aku mau manggung, mau bikin lagu, boleh banget sama Kevin dan kami tuh memang berteman, sesantai itu," imbuhnya.

Baca juga : Kevin Aprilio: Kami Naikkan Harga tetapi Enggak Sadis

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM