Donita Sebut Diri sebagai Wanita Kresek - Kompas.com

Donita Sebut Diri sebagai Wanita Kresek

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 10/12/2017, 10:19 WIB
Donita menjadi pembicara untuk acara bertema Peduli Asupan Sehat di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Donita menjadi pembicara untuk acara bertema Peduli Asupan Sehat di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita menyebut dirinya sebagai sebagai wanita berkantung kresek (kantung plastik).

Itu karena Donita yang sedang hamil selalu membawa kantung plastik ke mana pun dia pergi untuk berjaga-jaga bila merasakan mual.

"Aku ini wanita kresek. Biasanya kan ibu lain muntahnya ada yang pagi, siang, atau malam. Aku setiap saat bisa muntah. Makanya bawa kresek ke mana-mana," ujarnya ketika menjadi pembicara dalam acara Peduli Asupan Sehat Kalbe Blackmores, di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Karena hal itu, kata Donita, ia berkonsultasi dengan dokter kandungannya. Sebab ketika hamil anak pertama, Donita mengaku normal-normal saja dan tidak mengalami masa-masa mual seperti saat ini.

Baca juga : Donita: Mengidam Cuma Mitos

"Disarankan enggak boleh memicu yang muntah kayak cium bau enggak tajam. Sebisa mungkin pagi aku minum air lemon hangat, untuk redakan mual, makanan berlemak juga menghindari," ucap dia.

Bahkan, ujar Donita, ia menghindari makanan berlebih yang menimbulkan kekeyangan. Menurut dia, rasa kekeyangan itu yang menimbulkan muntah.

Baca juga : Donita Sebut Kehamilannya yang Kedua karena Kecelakaan

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM