Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Ingin Terus Berduaan dengan Sang Istri

Kompas.com - 11/12/2017, 17:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah dengan Claudia Adinda, artis peran Derby Romero merasa selalu ingin cepat pulang untuk berduaan dengan sang istri.

"Mungkin sekarang gue jadi pengin cepet pulang karena pengin santai-santai berduaan, nonton, makan," kata Derby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

"Yang gua kangenin adalah pengin terus berduaan sama dia, karena jujur tiap hari kami bercanda, itu sih yang gua kangenin," sambungnya.

Bintang film ILY from 38.000 FT itu menuturkan, ia dan Claudia tidak bisa dipisahkan lantaran selalu menghabiskan waktu bersama.

Baca juga : Claudia Adinda Langsung Curhat Sehari Usai Jadi Istri Derby Romero

"Gua sama dia emang enggak bisa dipisahin sih, karena sudah biasa bareng juga, apa-apa berdua, sebelum nikah pun gua hampir setiap hari sama Claudia, dia selalu nemenin gua kerja, jadi sekarang sudah jadi suami gua makin kangenlah," tutur Derby.

Derby dan Claudia menikah di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10/2017) lalu. Pernikahan itu berlangsung romantis dan intim sesuai dengan konsep impian mereka berdua, yakni vintage wedding.

Hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

Baca juga : Derby Romero-Claudia Adinda Telah Menikah di Bali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com