Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke DWP, Young Lex Bukan Cari Musik EDM, tetapi...

Kompas.com - 17/12/2017, 00:33 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia, Samuel Alexander atau Young Lex, terlihat hadir sebagai penonton pada Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (16/12/2017).

Kedatangan Young Lex ke festival musik dance terbesar se-Asia Tenggara itu merupakan yang pertama kalinya, karena musik electronic dance music (EDM) sebenarnya bukan seleranya.

"Ini gua pertama kali ke DWP. Alasannya simple, karena gua suka hip hop, so pas ada stage hip hop, gua datang," kata Young Lex saat berbincang dengan Kompas.com, di lokasi.

Young Lex mengaku menantikan penampilan live dari sejumlah rapper dan musisi hip hop di panggung Live ETC, di antaranya Higher Brothers, Keith Ape, Rich Chigga, hingga Desiigner.

 
 
Dia datang bersama teman sekantornya yang sama-sama ingin melihat aksi rapper dan penyanyi hip hop di DWP 2017 hari kedua ini.

Young Lex juga menceritakan bahwa dia sudah lama tidak merasakan lagi menonton konser sebagai penonton seutuhnya. Terakhir, dia menjadi penonton sudah sekitar lima sampai enam tahun yang lalu.

"Gua pengin ngalamin lagi, rasanya jadi penonton beda. Jadi gua akan ada di bawah, ikut joget bareng," tutur Young Lex.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com