Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via Vallen, Ayu Ting Ting dan Zakia Gotik Tak Punya Waktu Latihan Bersama

Kompas.com - 20/12/2017, 19:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik akan beradu kebolehan dalam Konser Raya Ulang Tahun Indosiar ke-23 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 11 Januari 2018 mendatang.

Sayangnya, Ayu, Via maupun Zaskia sama-sama tidak memiliki waktu untuk latihan bersama.

Hal itu dikatakan Indra Mulyanto selaku Manager Creatif IEF, dalam jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar ke-23 , di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Untuk waktu latihan, mereka enggak ada waktu latihan. Tapi mereka akan latihan sendiri-sendiri dan mereka akan ketemu nanti di atas panggung," kata Indra.

[Baca juga : Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen ]

Indra menjelaskan, tiga pedangdut kondang tanah air itu kesulitan mengatur waktu latihan bersama, karena kesibukan masing-masing. Nantinya mereka akan bertemu langsung di atas panggung.

"Untuk latihan kan ternyata waktu mereka sibuk banget, jadi mau enggak mau Ayu latihan sendiri, Zaskia latihan sendiri, Via pun harus latihan sendiri," ucap Indra.

"Nanti mereka akan ketemu di atas panggung konser raya. Kami sih penginnya itu jadi pertemuan pertama mereka," lanjutnya.

Ayu, Via dan Zaskia juga akan berkolaborasi membawakan empat buah lagu.

"Akan ada empat lagu yang dibawakan, yaitu "Sambalado", "Tari Selimut", "Sayang" dan lagu "Juragan Empang" dalam empat lagu itu mereka akan berkolaborasi," imbuh Indra.

[Baca juga : Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik Akan Beradu Kebolehan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com