Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Sempat Tak Percaya Diri Bintangi Surat Cinta untuk Starla

Kompas.com - 22/12/2017, 23:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Membintangi film Surat Cinta untuk Starla rupanya sempat membuat artis peran Jefri Nichol tak percaya diri. Pasalnya, film ini berangkat dari sebuah lagu yang sangat populer karya Virgoun.

"Kalau "Surat Cinta untuk Starla" kan lagunya di Youtube sudah dapat view lebih dari seratus juta orang dan kelihatan banget disukai banyak orang, takutnya enggak bisa ngimbangi baper-nya. Tapi disemangatin sih," kata Jefri dalam jumpa pers film Surat Cinta Untuk Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Awalnya, Jefri tak menyangka bahwa dirinya lah yang dipilih untuk berperan sebagai Hema dalam film karya Rudi Aryanto ini.

"Kaget sih. Pas dihubungi produser, ini Surat Cinta untuk Starla mau kita filmin. Aku 'tanya siapa itu yang main?' 'Ya kamu lah'. Kirain aktor yang lebih se]nior gitu. Tapi ternyata, alhamdulilah dipercaya sama produser," ucapnya.

[Baca juga : Surat Cinta Untuk Starla Bikin Stres Jefri Nichol dan Caitlin ]

Sebagai informasi, sebelum dibuat dalam versi layar lebar, Surat Cinta untuk Starla juga meraih sukses dalam format web series yang juga diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Haldemar.

Untuk itu Nichol merasa kaget saat tahu bahwa lagu karya Virgoun itu juga akan dibuat versi layar lebar.

"Aku enggak nyangka. Aku kira itu malah mau dibikin film pendek, bukan series. Semangat banget. Alhamdulillah booming (web serries-nya)," ujarnya.

Selain Nichol dan Caitlin, film Surat Cinta untuk Starla dibintangi juga oleh Salsabila Andriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Belina.

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Desember 2017 mendatang.

[Baca juga : Surat Cinta untuk Starla Bikin Jefri Nichol Jadi Seniman Mural]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com