Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika: Keluarga adalah Surga bagi Saya

Kompas.com - 31/12/2017, 18:24 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

CILOTO, KOMPAS.com - Dalam merayakan pergantian tahun 2017 ke 2018, Judika Sihotang membawa keluarga besarnya untuk berlibur. Tempat yang ia pilih ialah resort dan hotel di Ciloto Puncak, Cianjur.

Bukan hanya keluarga baru dan sang buah hatinya, yang di bawa. Tak tanggung-tanggung, Judika membawa 20 anggota keluarga besarnya, termasuk keluarga dari Medan, untuk merayakan tahun baru bersama.

Ketika ditanya makna keluarga bagi Judika, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini justru bercerita bahwa dirinya sempat kurang memprioritaskan keluarga di tahun 2017 kemarin. Namun mulai saat ini, keluarga merupakan prioritas utama baginya.

"Kalau ditanya, keluarga itu surga buat saya, prioritas saya, dan segalanya buat saya," ungkap Judika, saat konfrensi pers acara pergantian tahun di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Sabtu (30/12/2017).

[Baca juga : Sambut Tahun Baru 2018, Judika Siap Tampilkan Lagu Spesial]

Ia mengaku, tahun 2017 ini banyak ditegur oleh keluarga. Karena terlalu banyaknya pekerjaan, dan asyik dengan kesibukannya. Sehingga, waktu bersama keluarga amat kurang.

"Tahun 2017 ini prioritas keluarga kurang terpenuhi. Aku nyanyi bisa 4-5 hari keluar kota, anak ditinggalin sampe demam tinggi. Kalau tiga hari enggak ketemu papanya, bisa nyari-nyari, bahaya itu, sampe step, demam tinggi," sesalnya.

Untuk tahun 2018 nanti, ia mengatakan telah membuat rencana dengan manajemannya, berkaitan dengan keluarga.

"Setiap minggu harus libur, satu dua hari harus ada yang free buat keluarga," ujar Judika Sihotang.

Selain itu, setiap pemberangkatan ke luar kota, kemanapun ia meminta untuk penerbangan pertama. Lalu pulangnya pun dengan penerbangan pertama.

"Jadi anak enggak liat pas papanya pergi, dia masih tidur aku pergi, dan pas bangun papanya udah ada," terangnya.

Menurutnya, kesuksesan dengan materi berlimpah akan sia-sia jika tanpa keluarga. Sehingga, apa yang baik untuk keluarga, itu yang jadi prioritasnya sekarang.

[Baca juga : Agar Tak Dapat Keluhan, Judika Ingin Jadikan Istri Manager Pribadi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com