Agar Tak Dapat Keluhan, Judika Ingin Jadikan Istri Manager Pribadi

Kompas.com - 07/06/2017, 23:38 WIB
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang mengunjungi kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album keenamnya, Judika. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang mengunjungi kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album keenamnya, Judika.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena sibuk dengan promosi album barunya, yang berjudul Judika, vokalis Judika (38) mendapat keluhan dari istrinya, model dan artis peran Duma Riris Silalahi.

"Pernah protes waktu itu, cuma aku bilang, 'Ya udah kamu yang atur aja semuanya, aku kan tinggal nyanyi'," tutur pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/6/2017).

Baca juga: Judika Sedih Tak Dampingi Duma Riris Melahirkan

Supaya jadwal kegiatannya tak terlampau padat dan ia tidak terus-terusan mendapat keluhan dari Duma, Judika sebenarnya ingin menjadikan perempuan yang menikah dengannya pada 31 Agustus 2013 itu manager pribadinya kelak.

"Jadi, memang mau aku sih sebenernya dia yang jadi manager pribadi aku, biar aku enggak di-complain," tutur Judika, yang pernah menjadi juri dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini.

Baca juga: Judika Ingin Dirikan Manajemen Artis

Namun, karena Duma harus mengurus kedua anak mereka yang masih kecil, Judika menunda keinginannya tersebut.

"Cuma kan dia harus ngurus anak, dan (kelahiran) anak kami jaraknya juga deket, jadi dia enggak bisa, anak-anak masih perlu banyak perhatian," tuturnya.

"Kalau dia udah bebas, aku sih maunya dia aja yang ngatur semua jadwal aku," tuturnya lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X