Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sudah Mulai Besar, Ringgo Agus Rachman Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 10/01/2018, 16:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rachman berencana untuk menambah momongan. Menurut Ringgo, saat ini putranya, Bjorka Dieter Morscheck yang sudah berusia dua tahun dianggap sudah pantas memiliki seorang adik.

"Gue pengin, karena gue itu mulai kehilangan anak kecil, tak berdaya. Anak gue sudah mulai gede," ujarnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Andai kembali dikaruniai momongan, Ringgo berharap mendapatkan anak perempuan yang ia sebut sebagai Bjorkawati. Sayangnya, Sabai Morscheck menolak keinginan Ringgo.

Baca juga : Ringgo Agus Rahman Diberi Kepercayaan Langka

"Kalau bisa Bjorkawati. Terus dan gue rasa bukan maksud istri gue enggak mau, tapi istri gue (bermaksud) 'Entar dulu ya ini ASI-nya belum selesai'. Ada lah sebulan setengah lagi dan gue cukup menghormati itu," ucapnya.

Hal itu dimaklumi Ringgo. Untuk itu Ringgu menunggu saat yang tepat.

"Istri gue pengin jalan-jalan, gue nunggu istri gue buat pasrah aja. Begitu istri gue pasrah, gue ada," ungkap pemain film Keluarga Cemara itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com