Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Spesial Mikha Tambayong di HUT ke-23

Kompas.com - 15/09/2017, 22:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Mikha Tambayong mendapat kado spesial di hari ulang tahunnya yang ke-23. Pasalnya, pada hari yang sama Mikha membuka bisnis kafe barunya yang berada di Bebop Food Studio, Tebet, Jakarta Selatan.

"Aku tanggal 15 September ini aku ulang tahun yang ke-23 dan bersamaan dengan opening cafe aku sekalian meet and greet juga sama keluarga dan teman-teman," kata Mikha saat diwawancarai usai acara, Jumat (15/9/2017).

"Ini pasti kado aku banget. Ini kado spesial bangetlah buat aku karena selain merayakan ulang tahun aku ada bisnis baru, banyak teman-teman," sambungnya.

Dalam bisnis barunya ini, Mikha terjun langsung mengurus segala hal seperti dekorasi hingga menu makanan yang tersaji.

[Baca juga: Chicco Jerikho Ulang Tahun, Mikha Tambayong Beri Hadiah Doa]

 

Mikha menambahkan, kafe yang bersebelahan dengan studio musik tersebut akan dimanfaatkan untuk menampilkan bakat-bakat baru dalam bidang musik.

"Jadi Bebop ini awalnya studio musik, aku tinggal (dekat) di sini udah dari kecil dan latihan band dan bermusik latihan di Bebop, jadi aku udah ada sense of belonging sama Bebop studio, dan sekarang ada food studionya juga," jelas Mikha.

"Karena memang aku suka kuliner dan aku juga suka musik dan ini beda sama yang lain, ini ada studionya. Bakalan ada jamming, bakalan ada talenta-talenta baru yang mau jamming di tempat kita, kita sediain platformnya," tambahnya.

Selain para penggemar dan kerabat dekat Mikha, tampak pula penyanyi Wizzy turut hadir dan mempersembahkan sebuah lagu dalam acara itu.

[Baca juga: Manfaat Instagram bagi Mikha Tambayong]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com