Via Vallen Akhirnya Rilis Album Nasional

Kompas.com - 18/01/2018, 19:58 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat meluncurkan album bertajuk Sayang di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Via Vallen saat meluncurkan album bertajuk Sayang di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah meniti karir sejak tahun 2005, penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya merilis album nasional pertamanya bertajuk "Sayang".

Nama Via Vallen di kalangan penikmat dangdut koplo pantura memang sudah tak asing lagi. Terlebih, setelah ia tergabung dalam orkes dangdut ternama seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya.

Namun, album kali ini disebut Via sebagai album nasional pertamanya.

"Saya senang banget, karena ini album nasional pertama Via. Via merasa bangga dan bersyukur, karena akhirnya album nasional Via bisa didengarkan oleh banyak orang di Indonesia," ungkapnya dalam peluncuran album "Sayang" di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

[Baca juga : Dituduh Sombong pada Penggemar, Via Vallen Angkat Bicara ]

Album berisi 10 lagu ini akan menghadirkan lagu dangdut koplo khas Via Vallen. Salah satu hits yang paling populer bertajuk "Sayang" mengisi track di album ini.

"Lagu Jawanya cuman satu, sisanya Indonesia. Ada yang koplo, tapi 90% dangdut remix," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CD yang berhiaskan foto Via berdandan ala Korea tersebut tampak manis dan bernuansa merah muda.

"Mungkin karena tajuknya ‘Sayang’ dan identik dengan pink dan putih," katanya.

[Baca juga : Ada yang Nekat Cium Tangan Via Vallen ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X