Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Ardina Rasti Tak Permasalahkan Masa Lalu Arie Dwi Andika

Kompas.com - 19/01/2018, 21:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Status duda yang disandang artis peran Arie Dwi Andika tak menjadi masalah bagi calon mertuanya, mantan model Erna Santoso.

Arie pernah menikah dengan Linda Ramadhanty pada 2009 lalu, namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Kini Arie akan melangsungkan akad nikad dengan putri Erna, Ardina Rasti, di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018) besok.

"Semua orang punya masa lalu. Besok menikah, sudah pasti direstui," ujar Erna dalam wawancara usai pengajian dan siraman Ardina di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018) malam.

Bagi Erna yang terpenting adalah pribadi pria yang bakal menjadi pendamping hidup putrinya nanti, bukan status atau latar belakangnya.

Baca juga : Erna Santoso Jadi Ibu Zaman Now untuk Ardina Rasti

Menurut Erna, Arie memiliki kepribadian yang baik dan bertanggung jawab karena langsung meminang Ardina tanpa harus berpacaran lama.

"Anaknya baik. Kami monggo saja karena mereka enggak mau pacaran lama-lama dan sudah kenal kami. Kami kan sebagai orang enggak mau anaknya pacaran lama-lama. Udah ada yang cocok, ya kami doakan yang terbaik," kata Erna. 

Pemain film Cinta Abadi itu mengungkap bahwa putrinya dan Arie mulai dekat saat melakukan shooting di satu lokasi yang sama.

"Kenalnya di lokasi pada saat mereka satu lokasi. Ketemu ngobrol, enggak lama saya ketemu bapaknya Arie. Bapaknya kan enggak pegang konsep pacaran lama-lama ya. Langung kenal, dia planning nikah," ucap Erna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com