Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ecoutez Sibuk Promo Album Terbaru

Kompas.com - 21/01/2018, 09:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar di belantika musik Indonesia, grup musik Ecoutez kini sibuk mempromosikan album terbaru mereka.

Hal tersebut dikatakan Andrea Lee sang vokalis saat dijumpai usai jumpa pers Java Jazz Festival 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Ecoutez kabarnya baik, kami sehat. Kami sekarang lagi sibuk promoin album terbaru kami," kata Andrea.

Album tersebut bertajuk Love, Live, Life. Ecoutez menyuguhkan lima lagu baru dan beberapa lagu populer mereka yang didaur ulang.

"Albumnya tentang cinta cuma di album ini ada beberapa lagu ryclye dari album sebelumnya, seperti "Simpan Saja" atau "Percayalah", kira-kira ada lima track lagu baru,"sambung Andrea.

Sang penabuh drum, Jay, menjekaskan alasan mereka memasukkan lagu lama dalam album keempat itu.

"Jadi sebenarnya, sejujur-jujurnya orang-orang masih membanding-bandingkan Andrea dengan vokalis sebelumnya. Kami sendiri padahal yang di dalam enggak pernah membandingkan," ucap Jay.

Baca juga : Terlalu Asyik Manggung, Ecoutez Jadi Lama Bikin Album

"Lagu yang kami bawain ulang adalah sebagai bentuk penyesuaian lagu lama kami yang jadi hits untuk menyesuaikan dengan vokalis yang sekarang," lanjutnya.

Andrea resmi menggantikan posisi Delia sebagai vokalis sejak 2011 lalu. Bersama Andrea, Evoutez pernah meluncurkan album bertajuk eVOLUTION.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com