Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-foto Saat Member Wanna One Tunjukkan Aegyo

Kompas.com - 22/01/2018, 07:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Acara Welcome Meeting Wanna One First Fan Meeting in Jakarta berlangsung hangat di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Para member boy group itu dengan ramah menyapa wartawan dan juga beberapa fans yang beruntung mengikuti Welcome Meeting ini.

Candaan dari pelantun "Pick Me" ini sukses membuat semua yang hadir di ruangan tertawa.

Berikut foto-foto mereka.

1. Kang Daniel

Kang DanielKOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Kang Daniel
Kang Daniel tampak menawan kali ini. Pria kelahiran Busan, 10 Desember 1996 ini mengenakan kemeja putih dengan kerah tertutup dan jas berwarna hitam. Anting panjang di kedua telinganya sukses mempermanis penampilan Kang Daniel.

2. Ong Sungwoo

Member Wanna One Ong SeongwooKOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Member Wanna One Ong Seongwoo

Bias  (idola) siapa ini? Ong Seongwoo tak kalah tampan. Seongwoo juga mengenakan blazer hitam dan kemeja putih. Ia menambahkan aksesori berupa kalung dengan liontin berbentuk koin. Senyumnya tetap menawan bukan?

Member Wanna One (dari kiri ke kanan) Lee Daehwi, Bae Jinyoung, Kang Daniel dan Yoon Jisung berpose brersama.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Member Wanna One (dari kiri ke kanan) Lee Daehwi, Bae Jinyoung, Kang Daniel dan Yoon Jisung berpose brersama.


Member boy group Wanna One, (dari kiri ke kanan) Ha Sungwoon, Park Jaehwan, Park Woojin dan Hwang Minhyun. Park Woojin pun membut simbol cinta dengan jarinya.
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Member boy group Wanna One, (dari kiri ke kanan) Ha Sungwoon, Park Jaehwan, Park Woojin dan Hwang Minhyun. Park Woojin pun membut simbol cinta dengan jarinya.

Bae Jinyoung dan Kang Daniel saat diminta berpose imut atau aegyo. Inilah jadinya.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Bae Jinyoung dan Kang Daniel saat diminta berpose imut atau aegyo. Inilah jadinya.

Kalau yang ini aegyo (pose imut) ala Yoon Jisung (kiri) dan Ha Sungwoon. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Kalau yang ini aegyo (pose imut) ala Yoon Jisung (kiri) dan Ha Sungwoon.


Park Jihoon dan pose imutnya (aegyo).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Park Jihoon dan pose imutnya (aegyo).

Lai Guanlin, memberikan simbol cinta kecil dengan kedua jadinya. Pose itu ditambah dengan senyuman manisnya.
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Lai Guanlin, memberikan simbol cinta kecil dengan kedua jadinya. Pose itu ditambah dengan senyuman manisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com