Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Eiffel I'm in Love 2, Shandy Aulia Rela Bersin-bersin

Kompas.com - 28/01/2018, 10:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (30) berperan sebagai seorang dokter hewan dalam film Eiffel I'm in Love 2.

"Tita dalam Eiffel 2 ini akan menjadi dokter hewan," ujar Shandy saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk mendalami karakternya, Shandy melakukan berbagai riset tentang profesi dokter hewan. Namun ada satu hal yang mengganggunya.

"Saya orang yang bukan antihewan, tapi saya tipe alergi bulu. Saya selalu bersin," ujar Shandy.

Bahkan dalam sebuah adegan dalam film, Shandy mengaku harus memegang seekor anjing berbulu lebat. Mau tidak mau, kata Shandy, ia harus memegang sang anjing hingga membuatnya bersin-bersin tanpa henti untuk beberapa saat.

"Enggak usah jauh-jauh bulu, debu aja saya bisa bersin-bersin. Itu soal kebiasaan aja dan itu tidak menjadi kendala yang besar," kata dia.

Baca juga : Album Soundtrack Film Eiffel Im in Love 2 Resmi Dirilis

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 lalu dan disutradarai oleh Nasri Cheppy.

Film Eiffel I'm In Love 2 masih dibintangi Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan, kakak Tita.

Baca juga : Eiffel Im in Love 2 Akan Tuntaskan Kisah Cinta Adit dan Tita

Film garapan rumah produksi Soraya Intercine itu akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 14 Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com