Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus Cinta dari Pria Italia, Nikita Mirzani Kini Pilih Pacar Lokal

Kompas.com - 01/02/2018, 16:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis Nikita Mirzani beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan pria bule, bahkan mantan suaminya, Sajad Ukra merupakan pria keturunan Iran.

Setelah putus cinta dengan pria Italia, kini Niki kembali memiliki seorang kekasih baru. Namun, kali ini Niki memilih lelaki lokal.

"Jadi kenapa Niki sekarang milih lokal, sebetulnya enggak milih juga. Karena semenjak putus dari sama yang Italia kemarin memang Niki tidak fokus untuk dapat pacar atau nyari pacar," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Setelah memutuskan untuk tak mencari kekasih baru, Dipo Latief, kekasihnya kini, justru datang ke kehidupan Niki.

"Tiba-tiba setelah Niki putus, 6 bulan, terus itu malah lagi shooting banyak banget itu. Tiba-tiba itu semua berawal dari telepon. Terus telepon ketemuan," katanya.

Saat itulah ia memutuskan untuk menjalani hubungan dengan Dipo yang diakuinya telah lama dikenalnya.

"Memang Niki sama dia itu memang kenalnya sudah lama, sudah tiga tahun. Ketemunya juga paling sekelebatan. Dia lagi sama cewek siapa. Kita lagi di event apa ketemu. Pokoknya dia siap aja deh terus. Paling cuma ketawa-ketiwi. Paling bercanda-bercanda. Dia tuh orangnya enggak bisa diam," ucap bintang film Comic 8 itu.

[Baca juga : Pacar Dibilang Berpanu oleh Warganet, Nikita Mirzani Angkat Bicara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com