Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Punya "Senjata" agar Lebih Percaya Diri

Kompas.com - 01/02/2018, 18:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gading Marten mengaku punya "senjata" yang bisa membuatnya lebih percaya diri. Apakah itu?

"(Parfum) penting banget, parfum itu buat gue senjata buat percaya diri. Kalau kita wangi kan PD (percaya diri) dekat orang," kata Gading di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Kadang kalau saya sampai kelupaan pasti minta parfum punya dia (Gisella Anastasia, istri Gading). Enggak apa-apa deh punya dia, yang penting PD dan wangi," sambungnya.

Dengan berbagai kesibukan yang dijalaninya, terkadang Gading hanya sempat mandi sekali dalam sehari. Karena itu Gading memilih parfum yang wanginya tahan lama.

Baca juga : Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale

"Apalagi saya kadang kalau udah kerja, jalan dari rumah terus balik lagi ke rumah, saya cuma mandi sehari sekali doang, Jadi ya sudah pake parfum yang wanginya masih kecium," ucap ayah satu anak itu.

"Ya kalau siang pake (parfum) yang seger-seger aja gitu, kalau yang malam pake parfum yang biasa aja. Apa aja deh parfumnya yang penting wangi," lanjutnya.

Begitu juga dengan Gisel. Ia adalah tipikal wanita yang memerhatikan aroma tubuh.

"Karena wangi itu bisa membuat energi yang lebih positif dan suasana hati juga positif. Aku segitu ketergantungan sama wewangian," ucapnya.

Baca juga : Gading Marten: Resolusi 2018, Saya Mau Kurus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com