Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misi Terselubung Geng Menteri Ceria

Kompas.com - 04/02/2018, 18:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Geng Menteri Ceria, kelompok pertemanan yang berisikan selebritas Ayu Dewi, Edric Tjandra, Luna Maya, Iwet Ramadhan, dan Melaney Ricardo, rupanya memiliki misi khusus.

Ditemui usai perayaan ulang tahun anak pertamanya di SLB Surya Wiyata, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018), Melaney mengungkapkan hal itu.

"Pertemanan ini pengin kami tingkatkan menjadi sesuatu yang bisa menginspirasi orang," ucapnya kepada awak media.

Bersama Ayu, Edric, Luna, dan Iwet, Melaney ingin lewat Geng Menteri Ceria, mata publik terbuka bahwa gaya hidup artis itu tak selamanya ekslusif dan mewah.

"Walaupun kami ngegeng, kami makan di pinggir jalan. Mau menunjukkan sisi artis sama aja kayak manusia yang lain. Kalau ada duit, makan di hotel. Kalau enggak ada duit, ya sama aja makan di pinggir jalan," katanya.

Salah satu yang berbeda, lanjut Melaney, Geng Menteri Ceria tak melakukan arisan seperti kelompok pertemanan artis lain.

"Enggak main arisan. Suka ribet kalau masalah duit. Kalau ngumpul-ngumpul, enggak pakai duit. Cuma kalau soal berbagi, aksi sosial, pengin," ucap Melaney.

Ibu dua anak ini menambahkan, gengnya sedang merencanakan kegiatan sosial dalam waktu dekat.

Baca juga : Alasan Edric Tjandra Ogah Ajak Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria

"It would be great ke teman-teman yang bisa kami share. Karena kadang kan artis itu datang aja, mereka (orang yang didatangi) udah seneng. Bisa foto aja hati mereka udah bahagia," ujarnya.

"Apalagi Luna Maya, cantik. Saya aja yang biasa, banyak yang seneng he-he-he. Jadi mudah-mudahan kehadiran kami bisa bermanfaat buat orang lain," tambah Melaney.

Baca juga : Edric Tjandra: Luna Maya Pasti Ada Rencana Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com