Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Mengidam, Rian D'MASIV Tinggal Pesan Online

Kompas.com - 07/02/2018, 09:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

CIBUBUR, KOMPAS.com -- Umumnya, seorang suami seringkali harus menempuh jarak jauh atau melawan kantuk untuk memenuhi keinginan istri yang sedang hamil.

Namun, vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, tak harus mengalami itu lagi. Sekarang, ia tak perlu repot-repot membeli makanan yang diidamkan istrinya yang tengah hamil anak kedua.

"Sekarang (pesan) online (daring) gampang. Jadi kami sebagai laki-lagi agak diringankan he-he-he. Jadi enggak perlu yang nyari-nyari banget, tinggal pesan online dateng sendiri," ucap Rian di Karno's Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

Istrinya, Ayu Murtisari Purnomo, mengidam buah mangga yang sangat asam dan ayam goreng yang dijual di sebuah perkantoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Ada satu lagi, ayam yang isinya dalemnya kayak lumer gitu, ada lumernya. Ngidamnya aneh. Setiap hari harus beli. Aku yang 'kKamu enggak bosen apa setiap hari makannya itu?'. 'Ini bukan aku Pa, ini dalemnya (anak)'," ujar Rian.

Kebiasaan baru sang istri tersebut, lanjutnya, dimulai sejak sebelum Ayu diketahui hamil.

"Pucaknya pas ketahuan hamil itu udah kayak enggak tahu apa, enggak ngerti, apakah itu hanya akting atau apa. Tapi dia bilang, ini kemauan yang di dalem perut. Tapi emang bener sih, istriku enggak pernah suka yang namanya mangga," ucap Rian.

Baca juga : Istrinya Hamil Anak Kedua, Rian DMASIV Keduluan Warganet

Beruntung, istrinya tak meminta makanan itu saat tengah malam atau dini hari. "Tengah malam enggak. Dia pagi sama siang aja. Dia termasuk yang enggak repot sih," kata Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com