Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Melodya Vanesha Sebut Ada Pemukulan Sebelum Kecelakaan

Kompas.com - 07/02/2018, 13:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Melodya Vanesha, Lilian Angela mengatakan, pada saat kecelakaan Vanesh mengalami pemukulan oleh Sheila di dalam mobil.

Hal tersebut dikatakan Lilian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

"Bukan diganggu tapi dipukulin, iya digebukin ditendang-tendang, terakhir ditarik-tarik. Soalnya di dalam mobil ada tiga bukan Vanesha aja, ada Della asistenya Sheila, sama Vanesh," kata Lilian.

Vanesha menjelaskan, pemukulan itu terjadi karena Sheila marah kepada seorang pria bernama Koko yang memeluk Vanesh, saat mereka berada di sebuah kelab. Bahkan Sheila terlibat baku hantam dengan Koko hingga merobek hidung Sheila.

"Jadi kan kami di club, ada cemburulah, karena si Koko itu meluk (aku) dari belakang. Sheilanya lihat marah. Nah mereka mulailah, yang berantem mereka berdua (Koko dan Vanesh)," jekas Vanesh.

"Sheila nonjok Koko dulu terus Koko nonjok balik, hidungnya (Sheila) robek kan itu tuh bukan kecelakaan, udah berdarah dari club," sambungnya.

Baca juga : Melodya Vanesha: Manajer Sheila Marcia Sudah Meminta Maaf .

Setelah itu, Vanesha dan Sheila beserta dua orang lainnya pun pergi meninggalkan kelab itu dan mengalami kecelakan lalu lintas pada 6 Mei 2017 lalu.

Vanesha diketahui melaporkan Sheila dan mantan manajernya Erie ke polisi karena Sheila dan Erie diduga memberikan keterangan palsu kepada media terkait kronologi kecelakaan itu.

Baca juga : Dilaporkan Melodya Vanesha ke Polisi, Sheila Marcia Bingung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com