Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melodya Vanesha Kecewa pada Sheila Marcia

Kompas.com - 24/01/2018, 07:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melodya Vanesha mengaku kecewa pada rekan duetnya dalam duo EMMA, Sheila Marcia.

Vanesha menganggap Sheila berusaha menutupi penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada Mei tahun lalu.

"I'm dissapointed," kata Vanesha usai melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam.

Setelah mengalami amnesia sementara, baru pada Desember 2017 Vanesha akhirnya mengingat seluruh peristiwa yang menyebabkannya koma selama dua pekan.

Ketika itu, ia baru menyadari bahwa apa yang selama ini diungkapkan oleh Sheila dan manajernya ke publik, melenceng dari fakta sebenarnya.

Pernyataan Sheila dan sang manajer, menurut dia, terkesan memojokkannya karena menyebut Vanesha yang mengemudikan mobil saat kecelakaan terjadi kelelahan dan mengantuk.

"Sudah enggak (komunikasi dengan Sheila) sejak awal Desember. Hmmm kayaknya aku yang menjauh deh. Iya (karena ingatan sudah kembali total)," ujar Vanesha.

"Vanesha menjauh dari Sheila karena dia merasa kecewa, juga dibohongi atas berita yang disampaikan yang bersangkutan terhadap dirinya," timpal kuasa hukumnya, Rhony Sapulette. 

Vanesha menambahkan, sebelum mengingat kembali, ia masih meminta Sheila menemuinya di rumah sakit sampai akhirnya memutuskan menjauh.

"Aku ngundang dia sekali. Ya karena aku masih belum ingat, belum tahu kejadiannya. Aku masih nerima-nerima aja. (Sheila) sama sekali enggak (minta maaf)," kata Vanesha.

"Ng... ya dulu dia baik, terus dia care sih dulu, cuma one thing leads to another, she's changed. Hmmm... ya seolah-olah dia care, tapi she's not there," tambahnya.

Sebelumnya, Erie manajer Sheila menyebut Vanesha lepas kendali saat menyetir mobil hingga menabrak pembatas jalan.

"Kalau dari kronologi sih ada sengolan sama truk, truknya nyenggol. Vanessa yang nyetir lepas kendali di jalan tol," kata Erie.

Ia membantah bahwa Vanesha terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi. Ketika itu ia letih dan kurang tidur.

"Dia lagi ngantuk. Karena kan mereka enggak pulang dari pagi latihan bikin lagu. Mereka aransemen untuk EMMA. Pagi-siang latihan, malam jalan sama anak-anak," kata dia.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com