Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilaporkan Melodya Vanesha ke Polisi, Sheila Marcia Bingung

Kompas.com - 25/01/2018, 17:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (28) mengaku bingung dilaporkan ke polisi pada Selasa (23/1/2018) oleh mantan rekannya dalam duo vokal EMMA, Melodya Vanesha.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Sheila, Teguh Putra Alliansich, ketika dihubungi oleh para wartawan melalui WhatsApp, Kamis (25/1/2018).

"Sheila sih lebih ke bingung karena menurut dia enggak ada masalah apa-apa. Yang namanya kecelakaan kan enggak ada yang mau, itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pihak," tulis Teguh.

Baca juga: Laporkan Sheila Marcia, Melodya Vanesha Tampik Kabar Adanya Skenario

Namun, pihak Sheila belum mau membahasnya panjang lebar. Teguh mengatakan bahwa ada hal yang harus ia simpan dan baru akan ia ungkapkan ketika dimintai keterangan di Polda Metro Jaya nanti.

"Sikap Sheila terhadap laporan Vanesha, dia akan menjalankan sesuai prosedur, adapun untuk saat ini baik dari Sheila atau kuasa hukum belum bisa memberikan keterangan. Oleh karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan atau keterangan yang akan dijelaskan pada saat diminta klarifikasi di Polda," paparnya lagi.

"Itu yang kita ladi tunggu. Harusnya dalam 2-3 minggu ke depan," imbuhnya.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia Membantah Tuduhan Melodya Vanesha

Masalah antara Melodya Vanesha dengan Sheila Marcia baru muncul setelah Vanesha pulih dari amnesia. Karena itu, Teguh mewakili Sheila belum bisa banyak memberi keterangan dan tanggapan.

"Karena Vanes sendiri menurut Sheila sempat amnesia. Maka itu, setelah kita taju apa yang sebenarnya di masalahkan di polda baru kita bs press Krn vanes sendiri mnrt sheila sempet amnesia. Maka itu setelah kita tau apa yg sbnrnya dimasalahkan mereka di Polda baru kita bisa press release," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com