BTS Tidak Akan Terima Lagi Hadiah dari Penggemar - Kompas.com

BTS Tidak Akan Terima Lagi Hadiah dari Penggemar

Kompas.com - 25/01/2018, 11:42 WIB
BTS tampil di acara Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 di Los Angeles yang ditayangkan pada 31 Desember 2017.Frederick M. Brown/Getty Images for dcp/AFP BTS tampil di acara Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 di Los Angeles yang ditayangkan pada 31 Desember 2017.

KOMPAS.com - Big Hit Entertainment memberi pengumuman penting kepada para fans BTS, ARMY. Pengumuman itu terkait hadiah yang sering mereka kirimkan kepada para member boy group tersebut.

Big Hit mengatakan, Rabu (24/1/2018), BTS hanya akan menerima surat dari fans mulai sekarang.

"Setelah melalui diskusi panjang dan menyeluruh dengan para member BTS tentang hadiah yang kalian kirim dengan tulus, kami memutuskan untuk tidak menerima hadiah lagi kecuali surat," Big Hit mengumumkan melalui fan cafe BTS.

"Hanya hadiah yang dikirim sebelum 30 Maret 2018 pukul 18.00 yang akan dikirimkan ke para member. Setelah 30 Maret, hanya surat yang akan diberikan kepada mereka," lanjut Big Hit.

Meskipun demikian Big Hit masih memberi kelonggaran kepada fans.

"Acara-acara jumpa fans yang disiapkan untuk mendukung BTS pada konser-konser di Korea maupun seluruh dunia, juga fan meeting resmi, tetap bisa dilanjutkan setelah mendapat persetujuan seperti sebelumnya," lanjut agensi tersebut.

Baca juga : V BTS Mengaku Pernah Alami Perundungan Saat Masih SD

Mendapat kiriman hadiah bukanlah hal baru bagi para member BTS, terutama pada hari ulang tahun masing-masing.

Hadiah-hadiah bisa berupa boneka, bahkan tak jarang barang-barang berharga mahal seperti jam tangan bermerek Gucci, baju-baju keluaran rumah mode ternama, ponsel, kamera, hingga laptop.

Baca juga : BTS Jadi Satu-satunya Artis Asing Peraih Double Platinum di Jepang


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X