Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliyah Faizah Tak Suka Bayu Skak Memburu Cinta Cut Meriyska

Kompas.com - 07/02/2018, 20:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis pendatang baru Aliyah Faizah menjadi penghalang YouTubers Bayu Skak untuk memburu cinta artis peran Cut Meyriska.

Cerita tersebut akan tersaji dalam film drama komedi yang berjudul Yowis Ben, yang disutradarai oleh Bayu Skak bersama Fajar Nugros.

Bayu Skak dan Aliyah Faizah akan memerankan karakter dengan namanya sendiri. Sedangkan, Meyriska memerankan karakter bernama Susan.

"Karakter aku itu sebagai temannya Susan, aku enggak suka sama Bayu, jadi aku itu bagaimana memproteksi Susan agar tidak dekat dengan Bayu," ujar Aliyah saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

[Baca juga : Bayu Skak Ingin Beri Pembuktian lewat Yowis Ben]

Dalam film tersebut, diceritakan Bayu adalah seorang siswa sekolah menengah atas yang berjualan pecel di jam istirahat sekolah. Bayu sering disebut sebagai pecel boy.

Menurut Aliyah, hal itulah yang membuat karakternya sebagai teman Susan merasa bahwa Bayu tidak pantas mendapatkan cinta sahabatnya. Pasalnya, Susan adalah siswi populer di sekolahnya.

"Kalau Susan kan terkenal, sedangkan Bayu tidak terkenal. 'Hai, elo (Bayu) enggak sepadan sama Susan yang populer'," kata Aliyah.

Demi mendapat perhatian Susan dan bersaing dengan pacarnya (Indra Wijaya), Bayu membentuk band musik bersama tiga temannya (Joshua Suherman, Tutus Thomson, Brandon Salim).

"Dia (Bayu) ingin buktikan sesuatu bahwa dia bisa melakukan hal yang besar juga. Akhirnya dia bikin band," kata Bayu Skak.

Film Yowis Ben rencananya akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 22 Februari 2018.

[Baca juga : Bayu Skak Memburu Cinta Cut Meyriska lewat Yowis Ben]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com