Bayu Skak Memburu Cinta Cut Meyriska lewat Yowis Ben

Kompas.com - 29/01/2018, 15:24 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Starvision Plus merilis trailer resmi film drama komedi berjudul Yowis Ben.

Komika Bayu Skak menjadi aktor utama yang memerankan karakter Bayu. Ia didapuk menjadi sutradara bersama Fajar Nugros.

Trailer berdurasi 2 menit 10 detik itu dibuka dengan adegan Bayu mengendarai motor dan membawa keranjang di Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan pakaian nyentrik.

Cerita lalu berpindah ke sebuah perbincangan Bayu dengan Doni, yang diperankan oleh Joshua Suherman. Bayu mendapatkan suntikan semangat untuk mengejar cintanya, Susan (Cut Meyriska).

Sayangnya, Bayu kurang percaya diri lantaran wajahnya yang pas-pasan. Ia harus bersaing dengan pacarnya Susan, seorang gitaris yang memiliki eksistensi tinggi di sekolah tersebut.

Demi merebut perhatian Susan, Bayu membentuk sebuah band bernama Yowis Ben bersama ketiga temannya yang diperankan Doni, Yayan (Tutus Thomson), Nando (Brandon Salim).

Selain menampilkan wajah-wajah para komika, film yang merupakan debut Bayu sebagai sutradara itu menampilkan wajah-wajah lain sebagai cameo.

Baca juga : Yowis Ben Jawab Mimpi Joshua Suherman yang Gagal

Mereka adalah Erix Endangk Soekamti dan Sandy Pas Band yang berperan sebagai juri dalam kompetisi band. Selain itu ada juga Youtubers Ria Ricis sebagai penonton kompetisi tersebut.

Film Yowis Ben direncanakan akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 22 Februari 2018.

Baca juga : Film Uang Panai Masuk Daftar Referensi Bayu Skak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.