Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Bikin Lagu Bareng Yura Yunita

Kompas.com - 09/02/2018, 15:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengungkap bahwa ia baru saja membuat lagu bersama penyanyi Yura Yunita. Lagu itu bertajuk "Pekat".

"Saya sama Yura yang buat (lagu). Jadi liriknya kami yang buat. Sebenarnya enggak sengaja sih. Terus ngobrol-ngobrol banyak sama Yura," kata Reza saat ditemui di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

"(Judulnya) Pekat. Awalnya saya mikir, udah saya aja yang nulis lirik, kata Yura duet aja deh. Bolak-balik di situ doang. Akhirnya Yura bilang kami duet aja. Abis bikin lirik, Yura bikin aransemen," sambungnya.

Bintang film Rudi Habibie itu menjelaskan, lagu tersebut bercerita tentang sesorang yang melewati masa sulit dalam kehidupannya.

"Bercerita tentang melanjutkan kehidupan setelah melewati apapun yang kita hadapi. Orang pernah melewati kepekatan dalam hidupnya," jelas Reza.

Baca juga : Reza Rahadian: Laki-laki Juga Bisa Bersuara untuk Perempuan

"Jadi bagaimana caranya setiap individu bisa melanjutkan hidup mereka apapun rintangan yang dihadapi sebelumnya," tuturnya.

Reza berencana menggarap lagu tersebut menjadi sebuah single duetnya bersama Yura.

"Akhirnya lirik ini jadi dan kami putuskan bikin produksi sendiri. Jadi single lepas aja, ya ini karya kami berdua," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com