Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Kecewa dengan Pernyataan Melodya Vanesha

Kompas.com - 10/02/2018, 17:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sheila Marcia merasa kecewa dengan tudingan rekan duetnya Melodya Vanesha, yang mengatakan bahwa Sheila memberi keterangan palsu terkait kecelakaan yang melibatkan mereka.

Sheila menuturkan, bahwa ada beberapa penjelasan Vanesh yang tidak lengkap dan direkayasa.

Hal itu dikatakan Sheila saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

"Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar, karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan dibuat-buat," kata Sheila.

[Baca juga : Melodya Vanesha Sampaikan Pesan untuk Sheila Marcia ]

Menurut pengakuan Sheila, hingga Oktober 2017 lalu dia dan Vanesh masih menjalani komunikasi yang baik. Sheila juga telah menceritakan kronologi peristiwa malang yang menimpa mereka pada Mei 2017 lalu.

"Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong, karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunikasi dengan baik," ucap ibu tiga anak itu.

"Saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan shock jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tau, meski pun enggak koma tapi saya shock berat. Di sana Vanesha pernah bilang kami enggak ada yang salah," imbuhnya.

Vanesha diketahui melaporkan Sheila dan mantan manajernya Erie ke polisi, karena Sheila dan Erie diduga memberikan keterangan palsu kepada media terkait kronologi kecelakaan itu.

[Baca juga : Kata Manajer Sheila Marcia soal Tudingan Pemukulan di Mobil]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com