Kata Manajer Sheila Marcia soal Tudingan Pemukulan di Mobil

Kompas.com - 07/02/2018, 14:31 WIB
Musisi yang juga Artis peran Sheila Marcia saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungMusisi yang juga Artis peran Sheila Marcia saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer artis peran Sheila Marcia, Erie Prasetyo, menolak berkomentar tentang pernyataan Melodya Vanesha bahwa ada pemukulan di dalam mobil ketika mereka mengalami kecelakaan tahun lalu.

"Saya enggak ada di dalam mobil itu," kata Erie saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/2/2018).

"Urusan ini sudah dibawa oleh Vanesh dan keluarga ke ranah hukum. Jadi kita ikuti saja prosesnya. Aku ya belum bisa kasih keterangan apa-apa tentang urusan (pemukulan) ini," sambungnya.

Erie menuturkan, pihaknya dan Sheila tidak ingin memberikan tanggapan tentang pernyataan pihak Vanesha di media, serta membiarkan proses hukum berjalan.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Melodya Vanesha, Lilian Angela mengatakan, pada saat kecelakan Vanesh mengalami pemukulan oleh Sheila di dalam mobil.

Hal tersebut dikatakan Lilian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Baca juga : Melodya Vanesha Sampaikan Pesan untuk Sheila Marcia

"Bukan diganggu tapi dipukulin, iya digebukin ditendang-tendang, terakhir ditarik-tarik. Soalnya di dalam mobil ada tiga bukan Vanesha aja, ada Della asistenya Sheila, sama Vanesh," kata Lilian.

Baca juga : Ibunda Melodya Vanesha Sebut Ada Pemukulan Sebelum Kecelakaan

Vanesha melaporkan Sheila dan mantan manajernya Erie ke polisi karena Sheila diduga memmberikan keterangan palsu kepada media terkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X