Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba “Sihir” Panggung LAFFestival 2018 bersama NEV+

Kompas.com - 10/02/2018, 23:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba beraksi di panggung Passion perhelatan LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018) sejak pukul 20.00 WIB.

Ibunda penyanyi jazz Eva Celia itu berkolaborasi dengan NEV+, yang merupakan kepanjangan dari Nidji Electronic Version plus vokalis tambahan.

Mengenakan gaun berwarna merah, Sophia muncul setelah vokalis Dea Dalila menyuguhkan beberapa nomor lagu milik Nidji yang diaransemen ke dalam musik elektro.

Kemunculan Sophia disambut oleh lima personel NEV+, yakni Randy, Rama, Ariel, Andri dan Andro yang merupakan personel Nidji yang kini tengah vakum.

Sophia kemudian langsung menyuguhkan lagu milik penyanyi David Bowie yang berjudul “This Is Not America”. Kemudian dilanjutkan dengan “Linger”, yang dipopulerkan oleh The Cranberries.

[Baca juga : Sophia Latjuba Bikin Seksi NEV+ ]

Tak ada interaksi antara Sophia dengan penonton yang penasaran akan performa mantan istri musisi Indra Lesmana itu di atas panggung.

Tanpa berlama-lama, Randy langsung memutarkan suara elektro dari synthesizer. Lirik “Kangen”, yang dipopulerkan oleh band Dewa 19 pun dinyanyikan oleh Sophia berbarengan dengan kemunculan Dea.

Kolaborasi Sophia san Dea berlanjut dengan lagu “Laskar Pelangi”. Kali ini, Sophia mulai memanas bak menyihir penonton yang terkesima akan aksknya. Ia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Usai acara, Sophia mengaku begitu senang dengan penampilannya. Apalagi bisa berkolaborasi dengan NEV+, yang punya visi sama dalam bermusik.

“Ya senang dong. Karena saya sudah mengenal mereka dan sudah tahu chemistry. Anaknya easy going dan punya visi yang sama dengan aku,” kata dia.

Di panggung yang sama, sebelumnya telah tampil Kahitsna yang sukses membuat penonton larut bernyanyi tembang-tembang Kahitna. Setelah NEV+, Jevin Julian dan Barasuara akan bergantian beraksi di panggun tersebut.

[Baca juga : Sophia Latjuba Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com